Sergio Ramos Jawab Rumor Mourinho ke Real Madrid Itu Sangat Tidak Etis

0
Sergio ramos. (Ist)
Sergio ramos. (Ist)
SERUJAMBI.COM – Bek Real Madrid , Sergio Ramos , tak ingin berspekulasi soal rumor Jose Mourinho yang merapat ke Real Madrid. Ia menganggap bahwa kabar itu jelas tidak menghormati pelatih Los Blancos saat ini, Santiago Solari .

BACA JUGA : Legenda Bulutangkis Sebut Rian Ardianto Calon Penerus Hendra Setiawan

Dilansir dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com), Jose Mourinho resmi dipecat oleh Manchester United pada Selasa (18/12/2018), setelah tak mampu mengangkat performa Paul Pogba dan kolega. Di bawah arahan Mourinho, Manchester United terseok-seok di posisi enam klasemen sementara hingga pekan ke-17 Liga Primer Inggris musim 2018/2019.
Selepas menganggur, Mourinho kemudian dirumorkan untuk kembali menangani Real Madrid, klub yang pernah ia tangani pada 2010-2013. Terlebih kini Los Blancos masih dilatih Santiago Solari yang terbilang minim pengalaman.
Namun, rumor tersebut dijawab ketus oleh Sergio Ramos pada sesi konferensi pers menjelang final Dunia Antarklub, Jumat (21/12/2018. Ia merasa pertanyaan itu tak pantas diucap karena dianggap tak menghormati sosok Solari.
”Kami sudah melewati lima tahun sejak Mourinho (pergi) dan masih saja bicara soal Mourinho. Kenapa?,” kata Sergio Ramos seperti dikutip dari Sky Sports.
”Dia adalah pelatih dengan level tertinggi jadi semua orang menginginkannya. Real Madrid sudah memenangi segalanya jadi kami harus hormat kepada pelatih yang kami miliki sekarang,” lanjutnya.
”Kami tidak punya Mourinho, kami punya Solari. Kami akan lihat apakah kami bisa juara (Piala Dunia Antarklub) dan mungkin setelah itu bisa bicara soal Mourinho. Saya tidak mau jadi bagian dari permainan (rumor) ini,” tuturnya menutup.
Santiago Solari berhasil mengangkat performa Real Madrid secara perlahan setelah terpuruk bersama Julen Lopetegui. Pelatih asal Argentina itu telah menemani Los Blancos dalam 12 pertandingan di semua ajang yang mana 10 laga di antara berakhir dengan kemenangan.

BACA JUGA : Video Amukan Si Jago Merah Hanguskan Kos-kosan di Mendalo

Kini Real Madrid tengah bersiap melakoni partai final Piala Dunia Antarklub kontra Al Ain di Zayed Sport City Stadium, Sabtu (22/12/2018) malam waktu setempat. Andai menang, ini akan menjadi trofi pertama bagi Solari dan prestasi ketiga berturut-turut untuk El Real. (fok)
Loading Facebook Comments ...
loading...