Setubuhi Adik Ipar Sejak Usia 15 Tahun, Warga Bulian Diringkus Polisi

0
SERUJAMBI.COM,Muarabulian – S (32) warga Kecamatan Muarabulian, Kabupaten Batanghari terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian. Sule ditangkap setelah menjalankan aksi biadabnya, yang tega menyetubuhi adik Iparnya sendiri mulai dari usia 15 tahun.
Perbuatan bejat yang dilakukan sang kakak ipar terhadap adik istrinya ini, terbongkar setelah korban melaporkan kejadian tersebut ke unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Batangahari. Berdasarkan laporan tersebut polisi pun akhirnya meringkus pelaku pada 6 oktober 2018 lalu.

BACA JUGA: Kisah Malang Korban Perkosaan Kakak Ipar Selama Lima Tahun

Kasat Reskrim Polres Batanghari, AKP Dhadhag Anindito saat dikonfirmasi oleh awak media mengatakan, perbuatan asusila ini sudah lama dilakukan oleh tersangka.
“Iya, kita telah mengamankan pelaku persetubuhan terhadap adik iparnya sendiri pada 6 oktober 2018 lalu,” ujar Kasat Reskrim Polres Batanghari AKP Dhadag Anindito.
Dikatakannya, setelah berhasil ditangkap, tersangka mengaku telah melakukan perbuatan asusila ini sejak tahun 2013. Saat itu umur korban masih berusia 15 tahun. (riz/den)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: