Setubuhi Pacar Hingga Hamil di Rumah Paman, Pemuda Asal Pemayung Ditangkap Polisi

0
SERUJAMBI.COM, Muarabulian – Kasus Asusila yang terjadi di Kabupaten Batanghari seolah tak ada habisnya. Baru-baru ini kembali terjadi lagi kasus di Kabupaten Batanghari, tepatnya di Desa Kuap, Kecamatan Pemayung.

BACA JUGAPolda Jambi Ciduk PSK dan Mucikari Online di Hotel Fortuna

Hal tersebut terungkap setelah pihak keluarga korban melaporkan pelaku setelah menyetubuhi Melati (15) hingga hamil pada 10 Oktober 2018 lalu kepada Unit PPA Satreskrim Polres Batanghari.
Hal tersebut dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Batanghari Dhadhag Anindito saat dikonfirmasi oleh awak media, Kamis (8/11/2018).
“Iya, kita telah mengamankan seorang pelaku tindakan pidana persetubuhan terhadap anak di bawah umur,” katanya.
Dikatakannya, pelaku bernama Sumardi (28) warga Desa Kuap, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari.
“Pelaku berhasil kita amankan tanggal 5 November lalu,” ujarnya.
Diceritakannya, awal mula pelaku mengenal korban dari media sosial Facebook dan saling menjalin komunikasi secara intens, hingga pelaku dan korban menjalin hubungan.
“Setelah menjalin hubungan, pelaku melakukan bujuk rayu korban untuk melakukan hubungan badan,” terangnya.
Lanjutnya, akhirnya korban yang termakan oleh bujuk rayu pelaku melakukan persetubuhan tersebut di rumah paman pelaku yang sedang kosong.
“Di rumah pamannya tersebut pelaku melakukan persetubuhan terhadap korban. Perbuatan tersebut dilakukan oleh pelaku mulai dari bulan Maret hingga tidak diketahui dan sudah berkali-kali,” terangnya.

BACA JUGAJual Gadis Lewat Facebook, Mucikari Sebut Untung Rp 1 Juta

Lebih jauh dikatakan, atas perbuatannya pelaku dikenakan Pasal 81 Undang-undang Perlindungan Anak dengan ancaman penjara lebih dari lima tahun.(riz)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: