Siap-Siap, Yamaha akan Pamerkan Motor MotoGP di Indonesia

0
Maverick Vinales dan Valentino Rossi. (Ist)
Maverick Vinales dan Valentino Rossi. (Ist)
SERUJAMBI.COM – Yamaha Factory Racing bakal memamerkan motor barunya untuk MotoGP 2019 pertama kali di Jakarta, Indonesia. Beda dengan Ducati yang meluncurkan motor pada 18 Januari 2019 mendatang, Yamaha akan menggelar acara serupa pada awal Februari 2019. Tepat sebelum melakukan tes di Sirkuit Sepang, Malaysia.

BACA JUGAAa Jimmy Meninggal Disapu Tsunami saat Jadi Host di Acara Konser…

Dikutip dari laman Tuttomotoriweb, tim Garpu Tala itu memang dikenal memiliki masalah saat MotoGP 2018. Selain masalah elektronik, ada juga ban yang dirasa cukup buruk.
Masalah tersebut membuat dua pembalapnya, Valentino Rossi dan Maverick Vinales gagal menyabet gelar juara. Kedua pembalap tersebut diketahui masih memiliki kontrak dua tahun dengan tim biru.
Pantas saja jika keduanya cukup frustrasi dengan kekalahan yang terjadi. Tapi sepertinya untuk tahun depan, kabar baik akan datang kepada keduanya.
Meski kalah performa dengan Ducati dan Honda, tim Yamaha telah menyiapkan motor baru. Beda dari sebelumnya yang digelar di Spanyol, kali ini Yamaha memilih Jakarta, Indonesia sebagai tempat pertama untuk memperkenalkan motor MotoGP 2019 mereka.
Presentasi akan dilakukan pada 4 Februari 2019 mendatang dan diklaim bakal menjadi tontonan menarik bagi penggemar MotoGP di Tanah Air.

BACA JUGAIstri Hilang, Pemain Bas dan Manajer Meninggal, Ini Penjelasan Ifan Seventeen

Sayangnya, tidak diketahui pasti apakah Valentino Rossi dan Maverick Vinales ikut dalam acara itu atau tidak. (fok)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: