Siaran Live Bersetubuh di Hotel, Sopir Angkot dan Baby Sitter Digerebek

0
Ilustrasi siaran live. (Ist)
Ilustrasi siaran live. (Ist)

SERUJAMBI.COM – Pasangan lelaki dan perempuan yang bukan suami istri berinisial AA dan M, ditangkap saat sedang berhubungan intim di Hotel Teratai Pasar Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten.

BACA JUGA : Diperkosa 4 Kali oleh Atasan, Eks Karyawan BPJS Nyaris Bunuh Diri

Tak hanya berhubungan intim, keduanya juga menyiarkan secara langsung setiap adegan melalui media sosial, Jumat (28/12/2018).

Berdasarkan informasi yang didapat BantenHits—jaringan Suara.com (media partner Serujambi.com), Sabtu (29/12/2018). penangkapan yang dilakukan pukul 09.00 WIB ini bekerjasama dengan unit PPA Polres Lebak.

AA merupakan warga Desa Sindangmulya, Kecamatan Maja. Sementara M adalah warga Desa Ciuyah, Kecamatan Sajira.

Kanit Reskrim Polsek Rangkasbitung Ipda M Hazali Alfian menjelaskan, penangkapan berawal saat salah satu anggota melaporkan adanya siaran langsung perbuatan mesum melalui jejaring sosial Bigo Live.

“Kami dapat laporan dari anggota ada pasangan mesum yang sedang live di Bigo, kita lidik dan akhirnya kita temukan lokasi segera melakukan penangkapan,” kata Alfi, Sabtu.

Menurutnya, AA yang merupakan seorang sopir angkot dan M seorang baby sitter di Jakarta ini sudah menginap di hotel selama 2 hari.

“Keduanya saat itu tengah mesum di dalam kamar Hotel nomor 209, dan menyiarkan di jejarang sosial Bigo Live,” ucapnya.

BACA JUGA : Tewas Telanjang, Sisca Ternyata Dibunuh karena Tagih Uang Kencan di Ranjang

Kekinian, sambung Alfi, keduanya tengah menjalani pemeriksaan Unit PPA Polres Lebak. Pasangan muda-mudi ini terancam dijerat Undang-undang Pornografi dan Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). (fok)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: