Sidang Syaihu CS Bakal Seru, Terkait Dugaan Pelanggaran Administrasi Pemilu

0
sidang
Mudrika, SH, MH (kanan) unsur pimpinan Bawaslu sarolangun yang merupakan Ketua Majelis Sidang. (Agus/Serujambi.com)
SERUJAMBI.COM, Sarolangun – Laporan Syahrial Gunawan Ketua DPC PDIP Sarolangun ke Bawaslu Sarolangun terkait dugaan pelanggaran administrarif Pemilu yang dilakukan oleh H M Syaihu, Hapis dan Jannatul Firdaus (Syaihu Cs), yang merupakan anggota DPRD Sarolangun dari partai PDIP akan berlanjut di Bawaslu Sarolangun.
BACA JUGA: Pantau Harga Sembako, Kapolda dan Danrem 042/Gapu Sidak Pasar Angso Duo Baru
Pada sidang kedua yang digelar Jum’at (21/12/2018), Bawaslu Sarolangun mengeluarkan putusan pendahuluan Nomor : 022/ADM/BWSL/PEMILU/KAB/XII/2018 bahwa laporan Syahrial Gunawan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sarolangun, memenuhi syarat Formal dan Material dan akan dilanjutkan ke Proses sidang pemeriksaan tanggal 26 Desember 2018.
Selanjutnya untuk Sidang ketiga akan digelar pada hari Rabu (26/12/2018), pada sidang ini dapat diprediksi akan berlangsung seru, karena kedua belah pihak pelapor dan terlapor akan hadir dan bergiliran mengisi agenda sidang.
Sidang ketiga ini merupakan sidang lanjutan yang berisi agenda Pembacaan laporan Pelapor (Syahrial Gunawan) dan Jawaban Terlapor (Syaihu Cs).
“Sidang ketiga nanti akan digelar dengan agenda Pembacaan laporan Pelapor dan jawaban para Terlapor”, ucap Mudrika, SH, MH unsur pimpinan Bawaslu sarolangun yang merupakan Ketua Majelis Sidang, Senin (24/12/2018).
Mudrika mengatakan belum tahu pasti apakah nanti terlapor memakai Pengacara atau tidak, namun harapannya para terlapor memakai Pengacara,
BACA JUGA: Lirik Lagu Seventeen Ini Seakan Menggambarkan Kondisi Ifan Sekarang
“Sebaiknya terlapor pakai pengacara, biar paham dengan sidang”, tutup Mudrika. (gus)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: