Sindir Billy Syahputra, Kriss Hatta: Ambil Aja Bekas Saya

0
SERUJAMBI.COM – Konflik antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria yang kemudian menyeret Billy Syahputra belum juga usai. Setelah hakim menolak gugatan pembatalan nikah Hilda terhadap Kriss, ketiganya tak henti saling serang di media sosial.
“Kebenaran itu bisa disalahkan, tapi asal kalian tahu, kebenaran itu tidak akan pernah bisa dikalahkan. Itu faktanya. Anda sudah mengganggu kehidupan saya, lihat aksi saya. Oke? Bismillah,” ujar Billy Syahputra dalam sebuah video di Instagram Story-nya, dilansir dari laman Suara.com (media patner Serujambi.com), Sabtu (8/9/2018).
Billy Syahputra lantas memperlihatkan surat berisi tanggapan pihak Hilda Vitria terhadap keputusan Majelis Hakim Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat.
Billy Syahputra pun menyindir Kriss Hatta yang seperti di atas angin setelah merasa menang dari pihak Hilda Vitria. “Gugatan hilda ditolak sudah bangga, lo pikir sudah winner? Apa kabar lo bro??? sehatkan?” kata mendiang adik Olga Syahputra tersebut.
Tak mau kalah, Kriss Hatta lantas menulis panjang lebar tanggapannya terkait sindiran Billy Syahputra tersebut. Tentu, dengan bahasa yang seakan memang digunakan untuk menyerang pihak lawan.
Kejujuran memang menyakitkan. Ingat ya semua yg di mulai dr kebohongan gak akan di restui Allah & manusia. lucu nya kadang maling teriak maling. siapa yg ganggu siapa yg merasa terganggu ?!? situ sehatt bro ?! zaman skrg mau pisah aja ribet,” tulis Kriss Hatta.
Tak sampai di situ, Kriss Hatta bahkan menyindir kekuatan cinta Billy Syahputra yang begitu besar terhadap Hilda Vitria. Pesinetron sekaligus pebisnis itu pun berharap Billy dan Hilda bisa segera naik pelaminan.
Ambil ajalah bekas saya…. cepetan sono ! jgn sampe ga nikah ye. Lemesin ajaaaaahhh….” ungkap Kriss Hatta. (fok)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: