Sirkuit Chang Buriram Tempat Rossi Rayakan Ultah

0
Valentino Rossi
Valentino Rossi
SERUJAMBI.COM – Pembalap veteran Movistar Yamaha, Valentino Rossi, tepat berusia 39 tahun pada hari ini. Ternyata rider kebanggaan Italia itu tidak merayakan hari jadinya dengan hura-hura, melainkan dengan bekerja!
Ya, Rossi dan Yamaha kini tengah mengikuti tes pramusim lanjutan jelang MotoGP 2018. Tes ini dihelat di Thailand, tepatnya di Sirkuit Chang, Buriram. Thailand sendiri untuk pertama kalinya akan menjadi tuan rumah MotoGP di musim 2018.
Tes pramusim Thailand telah digelar sejak Jumat (16/2/2018) pagi WIB. Sampai berita ini diturunkan, telah tiga sesi telah dihelat.
Pada sesi pertama, Danilo Petrucci tampil sebagai yang tercepat. Sementara sesi kedua dan ketiga jadi milik juara bertahan MotoGP, Marc Marquez (Repsol Honda). Rossi sendiri masing-masing ada di peringkat 9, 6 dan 11 pada ketiga sesi tersebut. Tes pramusim hari pertama di Thailand ini akan rampung pada nanti sore WIB.
Rossi saat ini tengah menjalani tahun terakhir dalam kontraknya bersama Yamaha. Seperti diketahui, kontrak The Doctor bersama Tim Garpu Tala akan habis usai gelaran MotoGP 2018. Sepanjang keriernya di Grand Prix, Rossi telah menggondol sembilan titel juara, dengan tujuh diantaranya merupakan gelar di kelas tertinggi.(esa)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: