Siti Sahmah Resmi Dilantik PAW M Jama’ah

0
SERUJAMBI.COM, Sengeti – Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Muarojambi M. Jama’ah resmi dilantik. M. Jama’ah tersandung kasus korupsi dan sudah divonis di pengadilan Tipikor Jambi. Vonis yang dijatuhkan kepadanya pun sudah mendapat kekuatan hukum tetap alias inkrah. Sesuai aturan, Siti Sahmah Mariahna Saragih, politisi Gerindra yang mendapat suara kedua terbanyak di bawah M. Jama’ah menjadi pengganti antar waktu.
Setelah melewati serangkaian proses administrasi, Siti Sahmah resmi dilantik menjadi anggota DPRD Muarojambi menggantikan M. Jama’ah. Pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji dilaksanakan dan diparipurnakan pada Rabu (17/10/2018). Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Muarojambi Hj. Salmah Mahir didampingi Wakil Ketua Edison S. Sos dan Amirudin S. Ag. Turut hadir dalam paripurna Sekda Muarojambi M. Fadhil Arief, para kepala OPD dan anggota DPRD Muarojambi.
Dalam sampaiannya, Ketua DPRD Muarojambi Salmah Mahir menyebut pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Gubernur No.993 Kep.Gub/Sekda pem.otda23/2018 tanggal 5 Oktober 2018 tentang peresmian pemberhentian dan pengangkatan anggota DPRD Muarojambi sisa masa jabatan tahun 2014-2019. Ketua DPRD Muarojambi ini juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Siti Sahmah dan berharap bisa menjalankan tugas dan fungsinya sesuai aturan.
“Selamat atas pelantikannya hari ini. Selamat bertugas dan semoga anda bisa menjalankan tugas legislasi yang anda emban dengan sebaik-baiknya,” sampai Salmah.
Sementara, Siti Sahmah usai dilantik berharap ke depan dirinya bisa menjalankan tugas yang ada di pundaknya sebagai anggota DPRD yang mengemban aspirasi masyarakat Muarojambi khususnya Dapil Sungaigelam dengan semaksimal mungkin hingga akhir masa jabatannya nanti.
“Alhamdulillah hari ini saya resmu dilantik. Semoga ke depan saya bisa menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Dengan sisa waktu kurang lebih setahun, saya berharap pengabdian ini bisa seoptimal mungkin guna menyampaikan aspirasi masyarakat khususnya di Dapil saya,” sebutnya singkat.(don)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: