Soal Peralihan Jatah Gas, DPRD Akan Panggil ‎Semua Pihak Terkait

0
Kantor DPRD Tanjab Barat
SERUJAMBI.COM, Kualatungkal – Terkuaknya masalah pengalihan pengelolaan gas ke PT Gemilang Jabung Energi (GJE), ternyata menjadi perhatian serius DPRD Tanjab Barat. DPRD akan mengkaji lagi terkait pengelolaan gas oleh pihak swasta tersebut.
Dalam waktu dekat ini, rencananya DPRD Tanjab Barat akan memanggil kembali sejumlah pihak yang terlibat dalam peralihan jatah gas tersebut. Diantaranya, PT GJE, BUMD, Petrochina,serta SKK Migas.
Tujuan ‎pemanggilan ini, menurut keterangan Ketua DPRD Tanjab Barat, Faisal Riza,‎ untuk memastikan adanya peralihan tersebut. Selain itu juga mempertanyakan dasar masalah, sehingga  hal tersebut dilakukan. Dimana rencana pemanggilan ini akan dibahas dalam rapat komisi. Pemerintah daerah pun nanti akan turut dipanggil.
“Kan alasan pemkab mengalihkan, karena kita tidak memiliki sumber daya manusianya. Dan kita akan cek itu,”terangnya kepada wartawan, Senin (21/5/2018).
Meski m‎enjelaskan bakal memanggil kembali beberapa pihak,  namun pria yang akrab disapa Icol tersebut, tidak menyebutkan kapan waktu pemangilan dan pertemuan itu dilakukan.
“Secepatnya. Yang jelas sebelum lebaran,”jawabnya singkat. (Iis)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: