Soal Postingan Facebook, Elviana Anggota DPR RI Terancam Dipolisikan

0
SERUJAMBI.COM, Jambi – Anggota DPR RI Dapil Provinsi Jambi, Elviana terancam dipolisikan. Politisi PPP ini, akan dilaporkan karena diduga telah melanggar UU ITE.
Pasalnya, Elviana memposting kalimat di akun Facebook pribadinya dengan tulisan mayoritas kades di Kabupaten Merangin mengatakan bahwa “Petugas pedamping desa*tidak ada manfaatnya. Sementara gaji mereka lebih besar daripada gaji kades yang tanggung jawab akuntable dana desa ini ada dipundak mereka. Bagaimana ya di Kabupaten lain…,” tulis Elviana sembari memberikan tagar Menjaring_Aspirasi.
BACA JUGA: Elviana: Saya Spontanitas Memposting Soal Pendamping Dana Desa itu
Tentu postingan ini menyulut reaksi para Pendamping Desa. Dan tentunya yang akan melaporkan adalah para Pendamping Desa ini.

“Kita akan melaporkan Elviana ke Polda Jambi karena kita duga melanggar UU ITE,” ujar Andi Putra Tenaga Ahli Peningkatan Kapasitas dan Kaderisasi Provinsi Jambi, saat dihubungi serujambi.com, malam ini, Rabu (25/4/2018).
BACA JUGA: Dikabarkan Ditegur Partai Karena Postingan Facebook, Elviana: Itu Fitnah
“Rencananya, besok pagi laporannya kita masukkan ke Polda Jambi,” imbuh Andi.
Menurut Andi, apa di-posting oleh Elviana telah menciderai ribuan tenaga pendamping desa yang selama ini, telah berusaha sekuat tenaga demi kemajuan desa-desa yang ada di Indonesia. Khususnya di Provinsi Jambi.
BACA JUGA: Bakal Dilaporkan ke Polisi, Elviana: Apa yang Mau Dilaporkan?
“Seharusnya sebagai anggota dewan, Elviana bisa lebih bijak dalam menggunakan media sosial,” ujar Andi.
Sementara hingga berita ini diturunkan, Elviana belum bisa dikonfirmasi. Nomor ponsel pribadinya bernada sibuk, sedangkan pesan singkat yang dilayangkan tidak direspon. (hry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: