Son Heung Min Tak Anggap Enteng Pemain Muda Jepang

0
SERUJAMBI.COM – Duel seru akan tersaji di partai final putra sepak bola Asian Games 2018 antara Korea Selatan (Korsel) melawan Jepang di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (1/9/2018). Pemain Korsel Son Heung Min siap tampil maksimal di laga besok.
Dikutip dari laman Suara.com (media patner Serujambi.com), pemain Korsel yang memperkuat klub Tottenham Hotspur siap berjuang untuk meraih medali emas. Namun Son Heung Min menegaskan dirinya tidak akan menganggap remeh Jepang.
Sebagaimana diketahui, Jepang menurunkan pemain di bawah 21 tahun di Asian Games ini. Bagi Son, itu tidak menjadi alasan meremehkan Jepang, karena kekuatan negeri Samurai Biru bakal tetap sama.
“Jepang datang ke final. Tentu tak ada bedanya, baik 21 atau 23 semua sama mereka main bagus. Tapi, kami sama bagusnya dengan mereka,” kata Son dalam jumpa pers sehari jelang laga.
Tentu kemenangan akan sangat bagus bagi Son. Sebab, sebelumnya ia belum menunjukkan performa terbaiknya bersama negaranya itu.
Ia ingin mempersembahkan yang terbaik untuk Korsel. Tentu, medali emas bagus untuk diberikan hadiah.
“Jepang lawan kuat. Kami harus bersiap dengan baik, kami lapar untuk menjuarai Asian Games ini,” tambah mantan pemain Bayer Leverkusen itu. (fok)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: