Sopir Batubara Tewas Terjepit, Laka Maut di Kumpeh

0
truk-min
Truk batubara yang terlibat laka maut. (Doni/Seru Jambi)
SERUJAMBI.COM, Sengeti – Kecelakaan maut yang menewaskan seorang sopir angkutan batubara kembali terjadi di Jalan Jambi-Talang Duku, RT 17, Desa Muaro Kumpeh, Kecamatan Kumpeh Ulu, Muarojambi pada Rabu (31/10/2018), sekitar pukul 03.00 WIB dini hari. Tewasnya sopir tersebut disebabakan hantaman keras yang membuat korban terjepit.
BACA JUGA: Ingin Sedot Air, Warga Merangin Malah Temukan Tulang Manusia di Sumur
Kasat Lantas Polres Muarojambi, AKP Aziz Rabu (31/10/2018) mengatakan, untuk identitas sopir tersebut yakni Kosasih (33) warga RT 4, Desa Tanjung Marwo, Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari.
“Sewaktu kejadian sopir ini mengalami luka pada kedua kakinya. Lalu, kita bawak ke Rumah Sakit DKT Jambi dan tewas di Rumah Sakit,” ujar AKP Aziz, kepada Serujambicom.
Dijelaskannya, kecelakaan ini berawal dari truk batubara bernopol BH 8185 BU yang dikendarai oleh Sulaiman (29) warga RT 4, Desa Tanjung Marwo, Kecamatan Muaro Tembesi, Kabupaten Batanghari itu, datang dari arah Jambi menuju Talang Duku dengan posisi antrian jalan pelan. Tiba-tiba dari arah belakang datang truk bermuatan batubara nomor polisi BH 8390 BM dikendarai Kosasih tersebut yang diduga mengendarai dengan kencang, sehingga menabrak bak belakang truk milik Sulaiman itu.
BACA JUGA: ABG Diperkosa Paman-Ipar dan Ponakan
“Mereka ini kan beriring-iringan, jadi si Kosasih ini tiba-tiba menabrak mobilnya Sulaiman,” pungkasnya.(don/den)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: