Sosialisasi Nomor Urut 2, SAH dan Partai Gerindra Disambut Hangat Masyarakat

0
Sutan Adil Hendra
SERUJAMBI.COM, Jambi – Kegiatan sosialisasi nomor Partai Politik yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi Sabtu (3/3/2018) kemarin menjadi saksi antusiasme masyarakat pada sosok Sutan Adil Hendra (SAH) Anggota DPR RI dan juga Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi.
Sambutan hangat masyarakat ini terlihat ketika iringan mobil hias Garudayaksa Partai Gerindra melintas di jalan-jalan protokol Kota Jambi. Hampir sepanjang jalan masyarakat meneriakan nama Gerindra dan SAH.
“Hidup Gerindra pilihan orang Jambi, hidup Bapak SAH Pejuang Pendidikan Jambi,” ujar Mardiyah salah seorang warga di pinggir jalan Kawasan Simpang Kawat Jambi.
Konvoi mobil hias Gerindra sendiri terlihat sederhana namun atraktif dan meriah, menggambarkan burung Garuda, ditambah hiasan berbagai macam hasil pertanian padi, jagung, pisang, ubi dan padi, hampir sepanjang perjalanan mereka menyanyikan lagu Mars Pandu Bangsa, Bergeraklah, Bergeraklah teriak mereka semangat.
Di atas mobil hias beberapa pentolan Partai besutan Prabowo Subianto tampak hadir seperti Sutan Adil Hendra Ketua DPD Gerindra Jambi, AR. Syahbandar Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Putra Abshor Hasibuan Wakil Ketua DPRD Kota Jambi, Hj. Sri Budiati Ketua PIRA Jambi dan beberapa pejuang partai lainnya.
Hal senada disampaikan Dasril, salah seorang pedagang makanan di depan Mesjid Nurdin Hasanah terlihat mengepalkan tangan sambil berteriak Gerindra menang dan Prabowo Presiden, teriakan spontan masyarakat tersebut juga terdengar ramai ketika SAH dari atas mobil menyapa masyarakat.
“Lihat itu SAH yang memperjuangkan beasiswa bagi kita, yang baliho nya banyak menyapa warga Jambi,” ungkap warga.
Bahkan banyak dari warga terlihat menghampiri mobil hias Garudayaksa untuk bersalaman dengan Sosok Pejuang Pendidikan Jambi tersebut.
SAH sendiri seperti biasanya terlihat sumringah tersenyum ramah kepada masyarakat, menyapa dan menerima salam dari masyarakat.
“Masyarakat tersenyum karena ada harapan yang ditawarkan Gerindra, ada keberpihakan dari sosok Pak Prabowo Subianto bagi mereka,” ujar SAH.
Pernyataan SAH ini memang tidak berlebihan, terbukti sepanjang jalan konvoi mobil hias partai nomor urut dua selalu disambut hangat masyarakat, baik sekedar salaman, berfoto, atau meneriakan yel – yel perjuangan.
“Pokoknya pemilu nanti kami akan coblos partai nomor dua, tidak yang lain teriakan warga berulang kali di sepanjang jalan.”
Dengan kepemimpinan H. Prabowo Subianto Gerindra merupakan solusi untuk bangsa, konsisten membela rakyat dan tegaknya NKRI.(*/hry)
Loading Facebook Comments ...
loading...