Staf Intel Kesbangpol Provinsi Jambi Tertangkap Mesum Razia Pekat

0
IG oknum ASN di Kesbangpol Provinsi Jambi yang terjaring razia pekat. Foto: Tim Serujambi.com
IG oknum ASN di Kesbangpol Provinsi Jambi yang terjaring razia pekat. Foto: Tim Serujambi.com
SERUJAMBI.COM, Jambi – Jajaran Polda Jambi menggelar razia penyakit masyarakat (pekat) pada Selasa (13/11/2018) di sejumlah hotel dan tempat hiburan malam yang ada di kawasan Kota Jambi. Kali ini, petugas menciduk salah satu oknum ASN di Kesbangpol Provinsi Jambi yang diduga sedang mesum bersama seorang perempuan.

BACA JUGA : Zumi Zola di Penjara, Istri Berjualan Ini

Dari pantauan Serujambi.com dilapangan, oknum tersebut diciduk didalam kamar nomor 112 hotel Jambi Prima yang berada kawasan Talang Banjar, Kota Jambi. Oknum ASN itu diketahui bernama IG dan memikul jabatan sebagai Staf Intel di Kesbangpol Provinsi Jambi.
Saat para awak media sedang mengambil gambar oknum tersebut, ia malah memasang muka bringgasan kepada para awak media. Dan ia juga sempat melontarkan kata-kata agar para awak media tidak mengambil gambar kepadanya.

“Sudahlah lur kito samo kito” sebut oknum itu.

Sementara itu, Kepala Badan (Kaban) Kesbangpol Provinsi Jambi, Drs H.M Asnawi AB,MM membenarkan bahwa oknum tersebut bekerja di Kesbangpol Provinsi Jambi.
“Benar dia bekerja disini sebagai Staf Intel,” tegas Kaban Kesbangpol Provinsi Jambi.
Ditambhkan, sebelumnya oknum tersebut pernah bekerja di Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Jambi.
“Dia (IG, red) pindah ke Kesbangpol itu karena sering berulah,” jelas Asnawi.
Selain itu, adapun tindakan yang akan di berikan oleh oknum tersebut dari dinas terkait. Kata dia, semuanya menanti hasil keputusan hukum.

BACA JUGA : Foto Grace Dipermak Bugil dan Disebut PSK, PSI Lapor Polisi

“Kalau memang dia (IG ,red) salah saya selaku Kaban di dinas ini, tidak akan membela pegawainya jika benar-benar melanggar hukum,” pungkasnya. (tim)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: