Suami Jual Istri dan Adik Ipar Layani Nafsu Teman-temannya

0
Ilustrasi perkosaan.(ist)
SERUJAMBI.COM – Lelaki berinisial AZ di Batuaji, Kepulauan Riau, diduga menjual istri dan perempuan adik iparnya kepada lelaki hidung belang.
BACA JUGA: Jelang Lawan Singapura, Timnas Indonesia Fokus Latihan Bola Mati
Dikutip dari Suara.com–media partner Serujambi.com, kasus ini terkuak tatkala N, istri AZ dan B, adik iparnya melapor ke Mapolsek Batuaji pada Senin (5/11/2018).
Saat melapor ke polisi, seperti diberitakan Batamnews—jaringan Suara.com, N ditemani abangnya, F, yang notabene merupakan abang ipar AZ.
F adalah orang yang menginisiasi laporan tersebut seusai tiba dari Kalimantan. Dia jengah mendengar cerita tetangga yang menyebut dua adiknya diduga dijual oleh iparnya sendiri.
Kapolsek Batuaji Komisaris Syarifuddin Dalimunthe mengungkapkan, saat melapor, N dan B terlihat pendiam.
“Mungkin ada sesuatu yang diberikan AZ kepada mereka, jadi agak trauma,” kata Syafruddin, Selasa (6/11/2018).
Dalam keterangan sementara, N menuturkan dirinya bersama adiknya dijadikan layaknya wanita malam. Adapun yang menjadi konsumen, adalah teman-teman AZ.
Syafruddin menambahkan, ketika itu pelapor tidak bisa terlalu terbuka, karena pemeriksa dari kepolisian laki-laki semua.
Dia kemudian meminta N dan B melaporkan kejadian ke PPA Polresta Barelang agar lebih mudah ditindaklanjuti.
BACA JUGA: Bule Dihantui Begal Payudara, Dinas Pariwisata Belum Tahu
“Jadi kami koordinasi dengan PPA (perlindungan perempuan dan anak) Polresta Barelang, mereka (korban) akan ke sana,” ujarnya. (esa)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: