Sukandar : Anggaran Pendidikan Tebo 20 Persen dari APBD

0
Bupati Tebo Sukandar
Bupati Tebo Sukandar
SERUJAMBI.COM, Tebo – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo akan menganggarkan 20% dari total Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Tebo Tahun Anggaran 2019 untuk pembangunan di bidang pendidikan, hal tersebut dinyatakan oleh Bupati Tebo, Sukandar.

BACA JUGA : Usut Temuan LHP BPK RI 2017, Kejari Geledah Kantor Dinas Damkar Sarolangun

“Untuk pembangunan di bidang pendidikan kita menganggarkan 20%, itu yang wajib dari APBD Tebo,”tukas Sukandar kepada serujambi.com usai upacara peringatan hari guru kemarin.
Dikatakannya bahwa Pemkab Tebo masih akan memenuhi permohonan yang diajukan oleh Kepala Sekolah dan pengawas tentang renovasi dan kebutuhan sekolah lainnya.
“Seperti kebutuhan bangku, renovasi dan hal lainnya yang diajukan dan diusulkan pengawas dan Kepala sekolah kepada Pemkab Tebo juga akan kita penuhi sesuai kemampuan kita nantinya, karena kita anggap ini penting dan mendesak,”lanjutnya lagi.
Ditegaskannya bahwa hal tersebut dilakukan sebagai bukti komitmen dirinya sebagai Bupati Tebo dalam mensupport dunia pendidikan dibumi Seentak Galah Serengkuh Dayung Kabupaten Tebo.

BACA JUGA : Niat Bantu Pasien, Tiga Dokter RSUD Jadi Tahanan

“Sudah menjadi komitmen kami Suka-Syahlan untuk mensupport Pembangunan dunia pendidikan di Tebo,”pungkasnya.(ian)
Loading Facebook Comments ...
loading...