Sukandar Jamin Penerimaan CPNS di Tebo Murni dan Bebas KKN

0
Bupati Tebo Sukandar
Bupati Tebo Sukandar
SERUJAMBI.COM, Tebo – Tingginya animo masyarakat yang berminat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) mendapatkan perhatian dari Bupati Tebo, Sukandar. Dirinya menjamin bahwa penerimaan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang dilaksanakan di Tebo bebas dari praktek Kolusi, Korupsi dan Nepotisme (KKN).
“Saya jamin bahwa penerimaan CPNS di Tebo murni dan bebas KKN,”ujarnya kepada serujambi.com
Orang nomor satu di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo juga mengingatkan para peserta test seleksi CPNS di Tebo untuk berhati-hati terhadap calo CPNS yang marak berkeliaran setiap dibukanya seleksi CPNS.
“Hati-hati jangan percaya dengan calo yang bisa menjamin bisa lulus test CPNS dengan membayar sejumlah uang yang nilainya luar biasa bisa mencapai ratusan juta rupiah, karena seleksinya benar-benar terbuka dan transparan, kalau mau lulus ya belajar dan mendapatkan nilai yang tinggi,”lanjutnya lagi.
Tidak hanya sebatas itu saja, Sukandar juga menghimbau agar masyarakat bersama-sama memantau seleksi penerimaan CPNS tersebut.
“Jika ada yang menemui bukti adanya praktek calo, laporkan saja ke saya dan aparat penegak hukum untuk ditindak tegas nantinya,”pungkasnya.(ian)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: