Tabrak Lari Terjadi di Jalan Lintas Ness-Muara Bulian

0
Laka di Ness
Laka di Ness. (Rizki/Seru Jambi)
SERUJAMBI.COM, Jambi – Jalan lintas Ness-Muara Bulian terus memakan korban. Kali ini, terjadi tabrak lari pada Sabtu (14/4/2018), tepat di Kampung V Desa Petajen, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari.
Informasi yang didapat oleh SeruJambi.com, sekira pukul 09.00 WIB, korban bernama Agustian Saputra (23) mengendarai sepeda motor Honda CBRnya melaju dari arah Muara Bulian ke Jambi.
Sesampainya di TKP, korban yang merupakan warga RT 23 Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi ini menyalip mobil Toyota Avanza. Namun, secara bersamaan dari arah berlawanan muncul mobil lainnya. Karena sempitnya jalan, roda sebelah kiri depan masuk ke bahu jalan.
Sehingga menyebabkan pengemudi minibus tersebut membanting setir untuk menaikan kembali ke jalan aspal, kemudian out control sehingga menabrak pengendara sepeda motor yang berjalan dari arah berlawanan. Sehingga meyebabkan pengendara mengalami luka-luka.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Batanghari AKP La Ode Prasetyo Fuad.
“Iya benar mas, telah terjadi laka di jalan Jambi Ness- Muara Bulian pagi tadi,” ujar La Ode.
Dikatakannya, dalam kecelakaan tersebut pengemudi minibus beringin dengan Nopol BH 7382 AU berinisial N (23) warga Kabupaten Muaro Jambi melarikan diri.
“Penegendara Minibus Beringin pada saat kejadian langsung melarikan diri,” ungkapnya.
Saat ini kondisi pengendara sudah dilarikan ke RSUD Hamba Muara Bulian untuk mendapatkan perawatan.(riz)
Loading Facebook Comments ...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: