Tak Diblender, Polisi Sisakan 0,05 Gram Sabu

0
narkoba
Pemusnahan narkoba. (Rizki/Seru Jambi)
SERUJAMBI.COM, Muarabulian – Satres Narkoba Polres Batanghari memusnahkan barang bukti tangkapan narkoba jenis sabu yang ditangkap di Desa Olak Besar, Kecamatan Bathin XXIV, Batanghari beberapa waktu lalu. Namun, tidak seluruh barang bukti yang dimusnahkan karena untuk keperluan persidangan.
Kasat Narkoba Polres Batanghari IPTU Azwar Nasution mengatakan, barang bukti yang dimusnahkan tersebut merupakan milik tersangka MP (20) yang ditangkap pada 17 Oktober 2018 lalu.
“Barang bukti sabu yang kita amankan sebanyak 4 paket besar. Yang kita musnahkan sebanyak 17,58 gram,” ujar Kasat Narkoba Polres Batanghari IPTU Azwar Nasution, Selasa (30/10/2018).
Dikatakannya pula, sisa barang bukti sebanyak 0,05 gram tidak dimusnahkan sebagai barang bukti pada persidangan tersangka nantinya.
“Sisanya sebagai barang bukti dipersidangan nanti,” sebutnya.
Dikatakannya pula, setelah dilakukan pengembangan terhadap tersangka, pihaknya sudah mengantongi nama dari pemilik barang tersebut.
“Tersangka ini cuma kurir, untuk pemodalnya atau pemiliknya inisialnya sudah kita ketahui,” pungkasnya.
Sekedar informasi, dalam pemusnahan sabu milik MP disaksikan pihak Kejari Batanghari, pengadilan Negeri Muarabulian, pihak BNNK Batanghari beserta penasehat hukum tersangka.(riz)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: