Tak Lagi Dibutuhkan, Vizcarra Dipulangkan Timnas

0
SERUJAMBI.COM – Esteban Vizcarra turut memperkuat Sriwijaya FC saat melakoni laga Liga 1 kontra Bhayangkara FC yang berlangsung di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Jumat (12/10/2018). Sebelumnya, Vizcarra diperkirakan absen dalam laga itu mengingat dirinya dipanggil timnas Indonesia untuk menjalani dua pertandingan uji coba.
Di uji coba pertama timnas Indonesia menghadapi Myanmar, Vizcarra turun bermain. Dalam laga itu, Vizcarra turut mengantar Indonesia memenangkan pertandingan dengan skor telak 3-0.
Di uji coba berikutnya, timnas Indonesia akan menghadapi Hong Kong pada 16 Oktober mendatang. Artinya, Vizcarra sudah dikembalikan oleh timnas.
“Timnas yang mengembalikkan. Mungkin mereka tidak perlu lagi dan tidak dibalikkan kembali ke timnas,” kata manajer Sriwijaya FC Ucok Hidayat di Stadion PTIK, dilansir dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com) Jumat (12/10/2018).
Ucok menambahkan, Vizcarra dipulangkan, timnas Indonesia kembali memanggil dua pemain Sriwijaya FC. Meski saat ini tim berjuluk Laskar Wong Kito kekurangan pemain untuk mengarungi sisa musim Liga 1 2018.
Sebut saja Alberto Goncalves, Zulfiandi, Samuel Christianto, dan Syahrian Abimanyu yang tak bisa membantu Sriwijaya FC di Liga 1 karena saat ini tengah memperkuat tim nasional.
“Katanya ada yang dipanggil lagi, salah satunya Marckho Meraudje. Yang lain tidak tahu,” sambung Ucok.
Kehilangan banyak pemain pilar, Sriwijaya FC pun tak mampu berbuat banyak di Stadion PTIK. Mereka ditaklukkan Bhayangkara FC denga dua gol tanpa balas.
Hanya membawa 15 pemain, dalam pertandingan itu Sriwijaya hanya melakukan pergantian satu pemain.
Dengan tambahan tiga poin, Bhayangkara FC yang kini mengantongi 39 poin beranjak ke posisi tiga klasemen sementara Liga 1, menggeser posisi Persija Jakarta. Sedangkan Sriwijaya masih tertahan di posisi 12. (fok)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: