Tak Percaya Ucapan Hilda Vitria, Hotman Paris Berkoar di Instagram

0
Hotman Paris. (Ist)
Hotman Paris. (Ist)
SERUJAMBI.COM – Hotman Paris ogah begitu saja mempercayai pengakuan Hilda Vitria soal hubungannya dengan Kriss Hatta. Billy Syahputra yang mendampingi kekasihnya itu pun ikut kena getahnya.

BACA JUGA : Tepis Isu 10 Juta Tenaga Kerja Tiongkok, Jokowi: Yang Saya Teken…

Melalui Instagram pribadinya, Hotman Paris berkoar dengan membawa-bawa talkshow yang dipandu Billy Syahputra. Pengacara kondang itu mengaku keheranan, mengapa acara tersebut masih tayang di televisi.
Apa reaksi perusahaan pemasang iklan di Tv yg ada orang ini sebagai pemain di show Tv tsb??? Apakah hentikan pasang iklan? Pindah pasang iklan ke Tv lain?” tulis Hotman Paris dalam keterangan sebuah video, dilansir dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com), Minggu (16/12/2018).
Hotman Paris pun bertanya pada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) karena masih mengizinkan penayangan acara tersebut. Ia pun seakan mendesak pihak yang menopang penyiaran talkshow itu agar segera bertindak.
Kita tunggu apa sikap perusahaan pembayar iklan di tv tv tsb? Saya menyorotin sikap perusahaan pembayar iklan dan kpi? Apabila orang ini mimpin acara di tv maka acara tsb tdk mungkin lanjut tanpa uang pemasukan iklan ke kantong pemilik Tv ???” sambungnya lagi.
Kami orangtua hanya berhak bertanya ke perusahaan pemasang iklan krn orang tua wajib lindungin kejiwaan anak dari nonton tv dgn acara yg terseleksi secara bertanggung jawab,” tutup Hotman Paris.

BACA JUGA : Modus “Kongkalikong” BWSS VI, Lelang Kegiatan Tanggal 20-an Tutup 28 Desember

Hilda Vitria sebelumnya menyanggah pertanyaan Hotman Paris yang menyebut dirinya pernah menikah dan tinggal satu rumah dengan Kriss Hatta. Pengacara 59 tahun itu pun seakan lebih percaya dengan penuturan Kriss Hatta yang membeberkan hal sebaliknya. (fok)
Loading Facebook Comments ...
loading...