Tak Puas dengan Suami, Istri Tertangkap Mesum dengan Pria Lain di Hotel Mendalo

0
SERUJAMBI.COM, Jambi – Dari razia penyakit masyarakat (Pekat), Kamis (15/11/2018) malam, jajaran Polda Jambi menangkap sepasang bukan suami istri di sebuah hotel La Rose yang berada di kawasan Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko, Muarojambi. Setelah diinterogasi petugas, ternyata perempuan berinisial ID (50), warga Jerambah Bolong, mengakui kalau pria yang bersama dirinya, HO (40), bukan suaminya.
BACA JUGA : Kepala Sekolah Ajak Murid Nonton Video Porno, Merangin Gempar
Dari pengakuan ID, ia bersama HO hanya sebagai teman. Padahal ID sudah mempunyai suami dan anak. Saat para awak media menanyai kepada ID kenapa bersama pria yang bukan suaminya itu, ia mengakui kalau berhubungan dengan suaminya sendiri tidak lagi mendapatkan kepuasan.
“Saya tidak puas lagi dengan suami saya saat berhubungan,” sebutnya saat ditanyai petugas dan media.
ID juga mengakui bahwa ia alasannya keluar dari rumah untuk pergi jalan-jalan. Akan tetapi, ia malah terjaring razia pekat bersama pria lain di kamar hotel La Rose. ID mengakui kalau ia baru saja berada di dalam hotel tersebut.
BACA JUGA: Dilecehkan Justru Dipenjara, Baiq Nuril Kirim Surat ke Jokowi
“Saya tadi izin kepada suami saya hanya pergi jalan-jalan,” ucapnya.
Selain itu, HO juga mengakui kalau ia juga sudah mempunyai seorang istri. Selanjutnya, saat ia diamankan oleh petugas, ia tidak mau menutupi wajahnya. “Saya salah apa?” tegas HO.
Setelah memeriksa setiap kamar di hotel tersebut, petugas kembali mendapatkan pasangan yang bukan suami istri di kamar lain. Kemudian, sejumlah pasangan yang terjaring oleh petugas, langsung dibawa ke Mpolda Jambi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

BACA JUGARitual Mesum, Seharian E Disetubuhi Pakai Mantra

Sementara itu, Kasubdit III Krimum Polda Jambi, AKBP Herman membenarkan penangkapan yang bukan suami istri tersebut.
“Mereka kita periksa lebih lanjut di Polda Jambi,” tandasnya.(don)
BACA JUGA: Ditanya Ngapain Berduaan dalam Kamar Hotel, ABG ini Bilang: “Cuma Makan Jajanan”
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: