Takut Ditangkap Polisi, Pembunuh Preman Lari ke Tiga Daerah

0
Pelaku Pembunuhan Preman. Foto: Wawan/Serujambi.com
Pelaku Pembunuhan Preman. Foto: Wawan/Serujambi.com
SERUJAMBI.COM, Jambi – Setelah Mengetahui korban yang ditusuknya tewas, Arpin Harahap (34) warga Gunung Tua, Provinsi Sumatera Utara melarikan diri dari kejaran petugas. Dalam pelariannya tersangka berpindah-pindah tempat hingga ke tiga daerah yakni Sungai Bahar, Gunung Tua dan Kembali ke Jambi.

BACA JUGA : Terlibat Pembunuhan, Preman Pasar Ditembak Polisi

Namun, pelarian tersangka dari bulan September 2018 itu tidak membuatnya harus lepas dari pengejaran petugas. Pasalnya, ketika dirinya telah kembali lagi ke Provinsi Jambi, ia malah diringkus oleh petugas Mapolsekta Pasar, Kota Jambi.
Dikatakan Kapolsek Pasar, AKP Yumika tersangka berhasil ditangkap berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa Arpin Harahap tengah berada di seputaran SMP 9 Kota Jambi.
Berdasarkan informasi itu, petugas melakukan pengecekan kebenarannya dan ternyata benar informasi tersebut. Petugas yang tak mau kehilangan buruan langsung melakukan penyergapan.
“Lumayan lama tersangka melakukan pelarian, namun kami terus memonitor pergerakkan sampai menanti waktu yang tepat untuk di sergap,” katanya.
Lanjutnya, setelah menemukan waktu yang tepat tersangka langsung ditangkap. Namun, saat petugas membawa Arpin guna menunjukkan dimana menyimpan barang bukti pisau yang digunakan, tersangka malah mencoba kabur dari petugas.
Karena tak ingin kehilangan kembali buruan yang telah lama dinanti, petugas langsung memberikan tindakan tegas secara terukur.
“Tersangka ditembak pada betis kirinya,” ucapnya.

BACA JUGA : Usai Beli HP, Gadis Cantik Diperkosa dalam Kebun Sawit

Untuk diketahui, tersangka terlibat kasus pembunuhan rekan sejawatnya di depan Toko Buku Tropi pada 19 September 2018 lalu. Tersangka mengujamkan senjata tajam miliknya tepat di perut korban Ucok (36). (den)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: