Tambah Amunisi, Inter Milan Rekrut De Vrij dan Asamoah

0
SERUJAMBI.COM, Milan – Inter Milan terus bergerak aktif di bursa transfer musim panas. Nerazzurri baru saja mendatangkan Stefan de Vrij dan Kwadwo Asamoah, yang didapatkan secara cuma-cuma.
De Vrij bergabung dengan Inter setelah kontraknya dengan Lazio habis. Pemain belakang asal Belanda itu telah menandatangani kontrak sampai 2023 dengan Inter.
De Vrij sebelumnya berkostum Lazio selama empat musim. Bek yang kini berumur 26 tahun itu tampil pada 118 pertandingan bersama Biancocelesti dan memenangi Piala Super Italia pada 2017.
Sama seperti De Vrij, Asamoah juga datang ke Inter tanpa biaya transfer dan telah dikontrak hingga 2021. Pemain asal Ghana itu sebelumnya enam musim membela Juventus hingga kontraknya habis pada akhir bulan lalu.
Asamoah, 29 tahun, bisa beroperasi sebagai bek kiri, winger kiri, maupun gelandang tengah. Bersama Juventus, ia tampil pada 156 pertandingan dan memenangi enam scudetto dan empat titel Coppa Italia.
Inter sejauh ini telah mendatangkan empat pemain baru. Mereka sebelumnya telah merekrut Radja Nainggolan (gelandang) dari AS Roma dan Matteo Politano (penyerang) dari Sassuolo.(jin)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: