Tangisan Pengunjung KPK Iringi Penahanan Zumi Zola

0
Zumi Zola menuju mobil tahanan KPK
SERUJAMBI.COM, Jakarta – Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) resmi menahan Gubernur Jambi Zumi Zola usai melakukan serangkaian pemeriksaan pada Senin (4/9/2018) sejak pukul 10.00 – 18.45 WIB.
Orang nomor satu di Provinsi Jambi itu tampak keluar gedung antirasuah dengan mengenakan rompi tahanan warga oranye, khas KPK.
Tak ada sepatah kata pun keluar dari mulut Zumi Zola. Ia memilih langsung memasuki mobil tahanan yang sudah menunggu di lobi gedung KPK.
Di sela-sela ramainya wartawan maupun pengunjung KPK, tampak sejumlah orang yang diduga orang dekat Zumi Zola tampak menangis. Mereka seperti tak percaya, Zumi Zola benar-benar ditahan KPK.
“Bagaimana nanti beliau (Zumi Zola) ditahan. Kami sangat kaget dan terkejut,” ujar seorang pria yang enggan menyebutkan nama.
Zumi Zola resmi ditahan KPK setelah menjalani pemeriksaan sekitar 8 jam lamanya. Ini merupakan pemeriksaan yang kedua kalinya Zumi Zola sebagai tersangka atas kasus dugaan gratifikasi senilai Rp 6 miliar.
Selain Zumi Zola, KPK juga menetapkan tersangka lain yakni mantan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Jambi, Arfan. (san)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: