Tangkap 1 Kilo Sabu, BNN: 10 Ribu Generasi Muda Selamat dari Bahaya Narkoba

0
Kepala BNN dan istri di salah satu momen.(ist)
SERUJAMBI.COM, Jambi –¬†Keberhasilan Badan Narkotika Provinsi (BNNP) Jambi menangkap pasangan suami-istri pembawa sabu di Kabupaten Bungo baru-baru ini, disebut bisa menyelamatkan 10 ribu generasi muda. Wajar saja, jika barang haram itu sampai beredar, maka dampak langsung akan terasa bagi generasi muda.
Kepala BNNP Jambi, Brigjen Pol Heru Pranoto Kamis (6/9/2018) mengatakan, peredaran narkoba memang sangat memperihatinkan. Kata dia, saat ini berbagai cara terus dilakukan bagi para pengedar narkotika.
Lanjutnya, tidak mau kalah dengan para pengedar dan bos narkoba, aparat penegak hukum juga semakin gencar menangkap dan menutup ruang geraknya.
“Kalau barang haram itu berhasil di edarkan, akibatnya sangat berbahaya sekali,” katanya.
Untuk diketahui, narkotika jenis sabu tersebut diamankan oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi dari tangan pasangan suami istri Rudi (42) dan Nisa (36). Sabu seberat 1 kilo itu dibawa pasutri dari negeri jiran Malaysia menuju Jambi.
Pasangan itu ditangakap pada Selasa, 4 September 2018 lalu sekitar pukul 14.00 WIB di Jalan Lintas Sumatra KM 50, Desa Rantau Ikil, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo tepatnya di depan Mapolsek Jujuhan.(den)
Loading Facebook Comments ...
loading...