Tekuk Tuan Rumah Leicester, Liverpool Lanjutkan Hasil Sempurna

0
SERUJAMBI.COM – Tim asuhan pelatih Jurgen Klopp, Liverpool, sukses meneruskan hasil sempurna di pekan-pekan pertama Liga Inggris musim ini, usai menekuk tuan rumah Leicester City, Sabtu (1/9/2018).
Dikutip dari laman Suara.com (media patner Serujambi.com), bermain di pekan keempat Liga Inggris di King Power Stadium, Liverpool pulang dengan muka puas setelah meraih kemenangan 2-1. Hasil ini memastikan The Reds tetap kokoh di puncak klasemen sementara, dengan poin 12 dari empat pertandingan.
Gol pembuka langsung didapat Liverpool di menit ke-10, lewat Sadio Mane, yang memanfaatkan bola dari Andrew Robertson. Liverpool sendiri secara umum di laga ini sedikit lebih unggul dalam penguasaan bola atas tim tuan rumah, terutama di babak pertama.
Gol kedua akhirnya kembali didapat Liverpool di pengujung babak pertama, atau tepatnya pada menit ke-45. Kali ini pencetaknya adalah Roberto Firmino, yang memanfaatkan bola dari James Milner.
Ketinggalan dua gol, di babak kedua Leicester berusaha keras untuk bisa mengimbangi, terutama dengan menggencarkan serangan. Gol balasan akhirnya bisa didapat oleh tim asuhan Claude Puel itu pada menit ke-63, lewat Rachid Ghezzal yang memanfaatkan bola dari James Maddison.
Hanya saja, cuma itu satu-satunya gol yang bisa dihasilkan tuan rumah dalam pertandingan ini, yang artinya mereka harus merelakan kemenangan direbut Liverpool. Leicester pun sementara tertahan di posisi 7 klasemen sementara Liga Inggris, dengan hasil 2 kali menang dan 2 kekalahan dari empat pertandingan. (fok)
Loading Facebook Comments ...
loading...