Tepis Bayern Sedang Krisis, Robben: Semua akan Normal Lagi

0
SERUJAMBI.COM – Winger gaek Bayern Munich, Arjen Robben menolak anggapan bahwa timnya kini tengah berada dalam kondisi krisis, menyusul hasil minor pada dua pertandingan terakhir di pentas Liga Jerman 2018/2019.
Dilansir dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com), hal ini disampaikan Robben jelang laga Bayern kontra Ajax Amsterdam pada matchday 2 Grup E Liga Champions 2018/2019, yang akan dihelat di Allianz Arena, Rabu (3/10/2018) dini hari WIB.
Seperti diketahui, Bayern menelan kekalahan pertama mereka di Bundesliga musim ini pada akhir pekan lalu. Bertandang ke markas Hertha Berlin, The Bavarians -julukan Bayern- menyerah 0-1 pada laga spieltag keenam.
Sementara di laga sebelumnya, yakni di pekan kelima, Bayern secara mengecewakan ditahan imbang Augsburg 1-1 di Allianz Arena.
Terkait hasil minor di dua partai terakhir ini, Robben pun buka suara. Winger berusia 34 tahun itu pun mengatakan bahwa Bayern harus kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Ajax dini hari nanti.
“Augsburg dan Hertha tidak memiliki banyak peluang melawan kami, tetapi mereka bermain efisien. Kami memiliki peluang yang cukup untuk mencetak gol, tetapi kami tidak menggunakannya. Begitulah sepakbola, sederhana saja. Tapi jelas, kami tidak sedang dalam krisis,” buka Robben seperti dilansir laman resmi UEFA
“Kami tidak khawatir tentang itu, tidak ada stres. Kami hanya akan memulai rentetan kemenangan baru dan semuanya akan normal lagi,” sesumbar eks kapten Timnas Belanda yang pensiun dari sepakbola internasional pada Oktober 2017 tersebut.
Lebih lanjut, Robben pun mengaku sudah tak sabar untuk melakoni laga kontra Ajax, yang merupakan klub Belanda.
Sebagai informasi, Robben sendiri memulai karier profesionalnya sebagai pesepakbola dengan memperkuat PSV Eindhoven, rival abadi Ajax di Belanda.
“Saya senang bahwa ada dua klub Belanda di Liga Champions musim ini setelah waktu yang lama. Ajax memulai dengan baik dan mereka memiliki materi bagus dalam tim mereka untuk bisa lolos ke fase gugur. Tahun ini, ada banyak bakat muda yang muncul,” celoteh Robben.
“Akan fantastis bermain melawan klub Belanda. Selama bertahun-tahun saya bermain di Liga Champions, itu hanya terjadi pada saya, satu atau dua kali sebelumnya. Jadi saya sudah tak sabar melawan Ajax di Allianz. Saya berharap kita melihat permainan yang bagus dan berkualitas,” tuturnya.
“Liga Champions adalah kompetisi yang fantastis, level tertinggi yang bisa Anda mainkan. Sudah jelas jika klub-klub yang ambil bagian adalah klub-klub terbaik di Eropa saat ini,” tandas pemain yang juga pernah memperkuat Chelsea dan Real Madrid tersebut.  (fok)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: