Terciduk Mesum dengan Istri Orang, Warga Tembesi Ini Babak Belur Dimassa

0
Ilustrasi. Foto: Istimewa
SERUJAMBI.COM, Muarabulian – F, seorang pria babak belur dihakimi massa. Pasalnya, F nekat berbuat mesum dengan perempuan berinisial T, biduan yang sudah bersuami.
Informasi didapat Serujambi.com, peristiwa tersebut terjadi di Desa Tenam, Kecamatan Muarabulian, Kabupaten Batanghari, Minggu (21/10/2018) malam.

BACA JUGA: Istri Ditiduri, Suami Ditonjok Pelaku

Menurut salah satu warga, kejadian tersebut diketahui oleh suami perempuan. Saat itu sedang ada yasinan keponakan perempuan yang meninggal dunia.
“Ketahuannya saat yasinan itu. Cewek berduaan dengan jantan di sebelah rumah itu lah,” ungkap salah seorang warga.
Dikatakannya, kalau pria tersebut merupakan warga Pal V Muaratembesi dan bekerja di salah satu koperasi. “Kalau cewek itu biduan,” imbuhnya.
Sementara itu, Kapolsek Muarabulian AKP Asih saat dikonfirmasi oleh SeruJambi.com, Senin (22/10/2018) membenarkan hal tersebut.
“Kita mendapat laporan bahwa istrinya ditemukan dengan seorang laki-laki di aula Desa Tenam,” kata Kapolsek Muarabulian AKP Asih, via WhatsApp.
Sementara, yang melaporkan kejadian tersebut adalah suami siri dari perempuan tersebut. Pada saat kejadian, laki-laki tersebut sempat diamuk oleh massa.
“Melihat kondisi massa yang sudah ribut, akhirnya F dan T kita bawa ke Polsek untuk diamankan. Saat ini ke dua ada di Polsek Muarabulian,” pungkasnya.(riz)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: