Terekam CCTV, Bule Cantik Jadi Korban Begal Payudara

0
Begal payudara terekam CCTV. Foto: Suara.com
Begal payudara terekam CCTV. Foto: Suara.com
SERUJAMBI.COM – Video kamera pengawas alias CCTV yang merekam tindakan pelecehan seksual bermodus begal dada perempuan warga negara asing, beredar di media sosial.

BACA JUGA : Niat Mau Tes CPNS, Eh Gadis Asal Tungkal Malah Terciduk Mesum

Diduga, peristiwa tersebut terjadi di daerah Prawirotaman, Yogyakarta, Minggu (4/11/2018) malam akhir pekan lalu.
Dalam video yang diunggah ke laman komunitas Facebook Info Cegatan Yogyakarta tersebut, tampak dua orang perempuan WNA sedang berjalan di sebuah gang.
Tiba-tiba ada seorang laki-laki yang mengendarai sepeda motor berjenis RX King dari arah depan mereka, melakukan tindakan asusila dengan memegang payudara seorang di antara WNA.
Tindakan itu membuat bule itu kaget kemudian berhenti sejenak untuk memastikan siapa lelaki tersebut. Setelah pelaku pergi jauh, WNA tersebut kembali melanjutkan perjalanan.
Polsek Margangsan Yogyakarta, saat dikonfirmasi mengenai video tersebut, mengakui belum ada WNA yang datang melapor sebagai korban.
“Belum ada laporan, malah kaget ada peristiwa itu,’’ kata Iptu Ahmad Irwan, Kanit Reskrim Polsek Margangsan, dilansir dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com), Senin (5/11/2018).
Ia menjelaskan, karena belum ada laporan yang diterima, polisi tak bisa memastikan peristiwa itu terjadi di Prawirotaman atau bukan.

BACA JUGA : Perkosa Istri Orang, Pemain Bola Tewas dengan Kemaluan Terpotong

Namun, Irwan berjanji akan mengusut tuntas kasus itu kalau terdapat laporan dari masyarakat.
“Kalau korbannya benar WNA, kasusnya akan ditangani ke Polda DIY,’’ tandasnya. (fok)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: