Terjebak Macet, Sony Setiawan Selamat dari Lion Air JT 610

0
sony
Sony Setiawan, PNS Kanwil Kemenkeu Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPB) Provinsi Bangka Belitung yang selamat lantaran tertinggal pesawat. [Septi/klikbabel.com]
SERUJAMBI.COM – Sony Setiawan merasa senang karena beruntung, tapi sekaligus bersedih setelah selamat dari pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta – Pangkal Pinang yang jatuh di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10/2018).
BACA JUGA: Lion Air JT 610 Alami Gangguan Tapi Tetap Terbang
Pegawai negeri sipil Kantor Wilayah Kementerian Keuangan Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPB) Provinsi Bangka Belitung ini, seharusnya menumpangi pesawat nahas tersebut.
Namun, karena terjebak kemacetan di jalanan ibu kota, ia urung menaiki pesawat Lion Air JT 610.
“Sebenarnya, saya bersama 6 teman menjadi penumpang pesawat Lion Air itu. Tapi karena ketinggalan pesawat, saya akhirnya menumpangi pesawat selanjutnya,” kata Soni seperti diberitakan Klikbabel—jaringan Suara.com (media partner Serujambi.com).
Soni yang kini berada di Bandara Depati Aming Pangkal Pinang menuturkan, baru mengetahui pesawat Lion Air JT 610 jatuh dari temannya yang menelepon.
BACA JUGA: Kesaksian Penumpang Lion Air JT 610 yang Selamat
“Saat menunggu pesawat selanjutnya, teman saya menelepon. Menanyakan kabar dan menginformasikan Lion Air JT610 jatuh. Saya kaget dan menangis,” tuturnya.
Setelah mendapat informasi itu, Soni menangis sembari mengucapkan rasa syukur. Namun, ia juga bersedih karena ada teman-temannya yang menjadi korban.
Saya bersyukur sekaligus sedih, karena selain saya selamat, tapi teman- teman saya menjadi korban,” tuturnya.
Ia sendiri menuturkan, menggunakan maskapai Sriwijaya Air ke Pangkal Pinang sekitar pukul 09.40 WIB. (esa)
BACA JUGA: Gadis Sederhana, Ini Foto-foto Pramugari Cantik yang Jadi Korban Lion Air Jatuh
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: