Terkait Pokja ULP Sekongkol, Gempari Ancam Demo

0
Ilustrasi. Foto: Istimewa
SERUJAMBI.COM, Muarabulian – Dugaan persekongkolan yang dilakukan oknum kelompok kerja (pokja) ULP Batanghari dan rekanan, semakin menuai polemik. Malah, penggiat anti korupsi Jambi mengaku akan menggelar aksi demo untuk membuka mata para penegak hukum.
“Ya, kita tentunya sangat menyayangkan oknum pokja ULP yang tidak netral dan terksan tender hanya formalitas saja sementara pemenangnya sudah diatur sebelumnya,” tegas Andika, kepada Serujambi.com, Kamis (22/3/2018).
Lanjutnya, pokja ULP memang sangat lihai dalam bermain. Padahal, kata dia, lelang paket di Batanghari sudah menggunakan SPE4 dan semua pihak dapat melihat dengan jelas.
BACA JUGA: Oknum Pokja ULP Dituding Sekongkol dengan Rekanan, Menangkan Dua Paket Miliaran
“Hebat juga, kok masih berani. Semua mata jelas tertuju kedua paket itu. Kami minta aparat bertindak,” tegasnya lagi.
Lebih jauh dikatakan, menanggapi indikasi kecurangan dan persekongkolan yang dilakukan oknum pokja ULP, dirinya mengaku akan menggelar aksi demo di Polda dan Kejati Jambi.
“Ya, Jumat besok (23/3/2018) kami akan demo di Kejati Jambi. Dan Senin pekan depan akan menggelar aksi di Mapolda Jambi,” tandasnya.
Sementara itu, hingga berita ini diturunkan pihak ULP belum bisa dimintai komentar terkait hal ini. Pasalnya, saat dihubungi via telepon selularnya, Kebag ULP Batanghari Almi mengalihkan nomornya.(riz)
Loading Facebook Comments ...
loading...