Terlibat Kejar-kejaran, Petugas Temukan 1 Kg Sabu di Motor Pelaku

0
Tembakan
Ilustrasi. (ist)
SERUJAMBI.COM, Jambi – Seorang terduga bandar narkoba di Jambi terlibat aksi kejar-kejaran dengan petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi di kawasan Pasirputih, Jambi Selatan, Kota Jambi pada Sabtu malam (24/11/2018).
BACA JUGA: BNNP Jambi Tembak Pelaku Diduga Bandar Sabu
Dilansir Jambi.kabardaerah.com–media partner Serujambi.com, petugas berhasil meringkusnya setelah sang bandar narkoba dilumpuhkan dengan timah panas di salah satu kakinya.
Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi, Brigjen Pol Heru Pranoto mengakui adanya aksi penangkapan dan penembakan seorang yang diduga sebagai bandar narkotika jenis sabu.
“Benar, anggota BNNP Jambi yang melakukan penangkapan. Saat ini sedang dikembangkan,” ujarnya saat dihubungi, Minggu (25/11/2018).
Petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti narkotika yang diduga sabu.
Saat digeledah di lokasi kejadian, petugas mendapatkan barang bukti sabu yang disimpan di dalam box motor yang dibawa pelaku. “BB yang kita amankan ada sekitar 1 kg,” imbuhnya.
Kejadian penangkapan tersebut ikut disaksikan salah satu warga setempat. Menurut Eko, penangkapan tersebut terjadi begitu cepat.
“Saat itu pelaku berusaha melarikan diri ke arah masjid dan terdengar suara tembakan. Terus pelaku sempat mengerang kesakitan dikarenakan ditembak oleh petugas dibagian kakinya,” tukas warga tersebut, Minggu (25/11/2018).
Diakuinya, dirinya tidak mengenal sosok dan identitas pelaku. “Saya dak kenal dengan pelaku, tapi diduga bandar narkoba,” tutur Eko.
BACA JUGA: Promosikan Produk Jambi, Pemprov-Dekranasda Manfaatkan Panggung Nasional
Dia juga menambahkan, saat terjadi penggeledahan petugas ada mengamankan seperti barang bukti. “Ada BB yang diamankan petugas. Ada plastik ukuran agak besar dibawa petugas, kayaknya sabu bang,” imbuhnya. (esa)
Loading Facebook Comments ...
loading...