Terlibat Laka Lantas, Tiga Pengendara Bersimbah Darah

0
Laka truk batubara
Laka Lantas di Muarabulian. (Rizki/Seru Jambi)
SERUJAMBI.COM, Jambi – Angkutan batubara kembali makan korban di Kabupaten Batanghari. Kali ini tiga orang dilarikan ke rumah sakit.
Dari informasi yang diperoleh, peristiwa naas ini terjadi di RT 01 Desa Simpang Kubu Kandang, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari Selasa (10/4/2018) sekira pukul 11.30 WIB. Dalam kejadian ini, truk batubara menghantam mobil tangki milik Pertamina yang kemudian menghantam pengendara sepeda motor.
Menurut Yadi salah satu warga menyebutkan kejadian tersebut mengakibatkan ketiga pengendara tersebut mengalami luka-luka dan dilarikan ke Puskesmas Pemayung.
“Korban dalam laka tersebut berjumlah tiga orang, saat ini sedang dilarikan untuk mendapatkan perawatan di Puskesmas Pemayung,” sebut Yadi
Dikatakannya pula, kejadian kecelakaan tersebut bermula saat mobil tangki pertamina dari Muara Bulian menuju Jambi, sementara truk batu bara dari arah Jambi menuju Muara Bulian.
“Saat itu truk batu bara berusaha mendahului sepeda motor, namun tidak terkejar dan akhirnya kecelakaan tak dapat terelakan dengan mobil tangki pertamina tersebut,” pungkasnya.(riz)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: