Terlibat Narkoba, Pejabat Langsung Dicopot

0
Bupati Batanghari
Bupati Batanghari H Syahirsah SY
SERUJAMBI.COM, Muarabulian- Bupati Batanghari H Syahirsah SY, meminta kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batanghari, tidak bermain dengan narkoba. Jika nekat, bupati mengaku tidak segan-segan untuk memberikan sanksi tegas berupa pencopotan jabatan.
“Selaku Bupati Batanghari, saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Batanghari agar menjauhi narkoba. Jangan mau coba-coba dengan narkoba,” kata bupati, saat menghadiri hari anti Narkoba, Kamis (13/7/2018).
Dirinya berharap, ke depan tidak ada yang tersandung kasus narkoba. Baik itu pengguna apa lagi pengedar narkoba. Termasuk bagi instansi pemerintahan terutama ASN di lingkungan Pemkab Batanghari.
“Kalau ASN kita akan proses. Bagaimana nantinya sesuai dengan laporan dari pihak BNN dan prosedurnya yang berlaku,” ujarnya.
“Jika dia mempunyai jabatan, maka pertama jabatannya akan kita copot,” ucapnya lagi.
Ketika disingggung terkait salah satu ASN Batanghari di Satpol PP atas nama Edi Codet yang sekarang menjadi TO karena terduga pengedar di Kecamatan Batin XXIV, bupati mengatakan, sejauh ini masih dalam pantauannya.
“Kita lihat hingga enam bulan, saya juga masih menunggu laporan dari BNNK. Dia tidak punya jabatan, kalau ada sudah pasti kita copot, Satpol PP kok jadi pengedar,” pungkasnya.(riz)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: