Terlibat Pembunuhan, Preman Pasar Ditembak Polisi

0
Arpin pelaku Pembunuhan saat diamankan petugas.
Arpin pelaku Pembunuhan saat diamankan petugas. Foto: Wawan/Serujambi.com
SERUJAMBI.COM, Jambi – Arpin Harahap (34) warga Jambi asal Gunung Tua, Sumatera Utara yang berpopesi sebagai preman di Pasar Kota Jambi, meringis kesakitan setelah betis kirinya diterjang timah panah petugas Polsekta Pasar. Tersangka ditangkap karena terlibat pembunuhan rekan sejawatnya.

BACA JUGA : Warga Resah, Ada Komunitas Gay Merebak di Merangin

Kapolsek Pasar, AKP Yumika Sabtu (3/11/2018) menjelaskan, kejadian bermula pada 19 September 2018 di depan Toko Buku Tropi yang mana tersangka terlibat cek-cok karena berebutan lahan pungutan dengan Ucok (36) warga Jambi. Akibat kejadian itu tersangka yang tersulut emosi dan gelap mata sehingga menghujamkan senjata tajam miliknya ke perut korban sebanyak tiga kali.
Akibat kejadian itu, korban sempat mengalami keritis dan dilarikan ke Rumah Sakit DKT Jambi, namun karena kondisi yang begitu parah, selang waktu sehari korban menghembuskan nafas terkahirnya. Karena mengetahui korban meninggal dunia, lantas tersangka melarikan diri ke Sumatera Utara. Hingga hampir 13 bulan tersangka kabur.
Namun, petugas yang terus melacaka keberadaan tersangka dan di dapati informasi dari masyarakat bahwa tersangka telah berada di Kota Jambi, petugas yang tak mau kehilangan buruan bergegas menyergap tersangka di Lorong SMP 9 Kota Jambi Sabtu 3 November 2018 sekitar pukul 13.30 WIB tanpa melakukan perlawanan.
Akan tetapi, ketika petugas ingin melakukan pengembangan mencari alat bukti pisau yang digunakan untuk melakukan pembunuhan, tersangka mencoba melarikan diri. Dengan sigap petugas kembali berhasil menangkap tersangka dengan cara memberikan tembakan tepat di betis kiri kaki.
“Tadi tersangka mencoba kabur, tapi anggota dengan sigap langsung memberikan tindakan tegas secara terukur,” ujarnya.

BACA JUGANiat Mau Tes CPNS, Eh Gadis Asal Tungkal Malah Terciduk Mesum

Akibat perbuatannya tesangka saat ini harus meringkuk di balik jeruji besi sel Mapolsekta Pasar Kota untuk menjalani proses penyidikan lebih lanjut. (den)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: