Terlindas Dump Truk, Bapak dan Anak Tewas di Tempat

0
SERUJAMBI.COM – Diduga hilang kendali, ayah dan anak yang tengah mengendarai sepeda motor tewas seketika usai terlindas mobil dump truk di Jalan Raya Jonggol-Cariu, Kampung Pojok Salak, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
Kasatlantas Polres Bogor, AKP Hasby Ristama mengatakan, kecelakaan bermula saat korban yakni Hendra Wahyudi (46) dan anaknya Muhammad Abdu (8) berboncengan motor bernomor polisi B 3894 KAQ melaju dari Jonggol menuju Cariu pada Kamis (11/10/2018) sekitar pukul 14.30 WIB.
“Saat melintas di lokasi dengan kondisi jalan yang menikung dan bergelombang, motor korban diduga hilang kendali sehingga oleng dan mereka terjatuh ke sisi kanan jalan,” kata Hasby, Kamis (11/10/2018).
Nahas, di saat bersamaan muncul mobil dump truk dengan nomor polisi B 9893 UYT yang dikendarai UU Jalaludin (48) dari arah berlawanan. Seketika truk melindas kepala kedua korban hingga tewas di lokasi kejadian.
“Iya, kedua korban tewas di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepala dan badan,” ucap Hasby.
Polisi yang mendatangi lokasi, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan saksi-saksi termasuk sopir dump truk.
“Jasad korban sudah dibawa ke RSUD Cileungsi. Kita amanakan kendaraan yang terlibat kecelakaan dan sopir truk untuk kami mintai keterangan,” imbuh Hasby. (fok)
Loading Facebook Comments ...
loading...