Ternyata, Warga Mandiangin Pengendara Honda Beat yang Jadi Korban Tabrak Lari

0
SERUJAMBI.COM, Muarabulian – Identitas pengendara Honda Beat yang tewas ditabrak mobil Toyota Kijang Inova terungkap. Ternyata, korban merupakan warga Mandiangin, Kabupaten Sarolangun.
Diketahui, korban tewas seketika setelah ditabrak di wilayah Desa Simpang Aur Gading, Kecamatan Bathin XXIV, Batanghari.
Berdasarkan informasi yang didapat SeruJambi.com, identitas pengendara sepeda motor Honda Beat yang menjadi korban tabrak lari mini bus Toyota Kijang Inova bernama Ermawardi (57), warga RT 03/01 Desa Mandiangin, Kabupaten Sarolangun, yang meninggal di tempat kejadian dan istrinya Wana (48) mengalami luka-luka di bagian wajah dan patah tangan kanan.
Sekedar mengingatkan, kejadian laka maut ini terjadi saat mobil Toyata Kijang Inova yang dikemudikan oleh Ahmad Faizal (45) warga Selincah, Kota Jambi, yang berjalan dari arah Muara Tembesi menuju Sarolangun. Setibanya di lokasi tempat kejadian, mobil tersebut berusaha mendahului kendaraan yang berada di depannya.
Namun, secara bersamaan dari arah berlawanan Sarolangun menuju Muara Tembesi datang sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Emmawadi dan istrinya, dikarenakan jarak yang terlalu dekat kecelakaan tersebut tidak dapat dihindari. Sehingga bagian kanan mobil kijang inova tersebut bertabrakan dengan bagian depan sepeda motor Honda Beat tersebut, sehingga menyebabkan pengendara Ermawadi meninggal di tempat.
Kasat Lantas Polres Batanghari AKP La Ode Prasetyo Fuad saat dikonfirmasi via WhatsApp Minggu (1/7/2018) membenarkan hal tersebut.
“Iya, benar mas telah terjadi laka di wilayah Desa Simpang aur gading. Dan pengendara sepeda motor Honda Beat bernama Ermawadi meninghal di tempat dan istrinya mengalami luka-luka dan patah tangan kanan,” pungkasnya.(riz)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: