Tessa Kaunang Jalani Perawatan Pengencangan Organ Intim

0
SERUJAMBI.COM – Aktris Tessa Kaunang baru saja menjalani perawatan pengencangan organ intim menggunakan treatment laser vagina (laser V) di JT Clinic, Jakarta Timur pada Jumat (19/10/2018) siang.
Bukan tanpa alasan Tessa melakukan perawatan tersebut. Menurutnya, hal itu sebagai persiapan jika kelak menikah lagi.
“Secara kan masih sendiri sekarang. Terus kata dokter kan kalau melakukan ini pasangan kita, cowok kita akan merasakan hal yang luar biasa. Jadi kita seneng, sehat, dia juga begitu,” kata Tessa Kaunang usai melakukan treatment, dikutip dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com).
Di samping itu, pemain Jodoh Wasiat Bapak ini juga ingin mengecek kesehatan organ intimnya. Sebab, selain dapat mengencangkan vagina, laser V juga bisa mendeteksi human papillomavirus (HPV) sejak dini.
Virus HPV sendiri merupakan penyebab utama penyakit kanker serviks bagi kaum hawa.
“Seperti saya umurnya di atas 40 tahun, itu perlu banget diperiksa. Yang saya rasain itu pas ketawa, bersin atau batuk tiba-tiba kayak terkencing-kencing, kayak keluar air seni, itu saya rasakan. Tapi selama ini yang saya pikir itu hal biasa,” ujarnya.
“Bukan hal yang luar biasa atau ada yang salah dari tubuh saya. Ternyata itu ada hal yang lain yang bisa dibeneri dan diperbaiki dengan melakukan laser V,” kata Tessa lagi. (fok)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: