Tiba di Jambi, Zola dan Sherrin Tiba Lewat Pintu Depan Bandara?

0
zola sherin
Zumi Zola dan Sherrin Tharia. (ist)
SERUJAMBI.COM, Jambi – Jenazah mantan Gubernur Jambi dua periode, Zulkifli Nurdin tiba di Jambi melalui ruangan VIP Bandara Sultan Thaha Syaifuddin sekira pukul 7.10 WIB, Kamis (29/11/2018).
BACA JUGA: Rumah Duka ZN Dipenuhi Pelayat
Sementara itu kepastian izin untuk Zumi Zola dari pengadilan Tipikor Jakarta agar dapat ikut hadir dalam pemakaman sang ayah belum didapatkan. Namun beredar kabar bahwa Zumi Zola dan Sherrin Tharia telah tiba di Jambi melalui pintu depan bandara Sultan Thaha.
“Informasinya Zola dan Sheerin tadi telah datang melalui pintu depan bandara, bukan dari VIP tempat jenazah ayahnya disambut Forkompimda,” kata sumber Inilahjambi.com–media partner Serujambi.com, di rumah duka.
Tapi, hingga berita ini diturunkan, belum tampak Zumi Zola hadir di rumah duka di Kampung Manggis.
“Belum kelihatan sampai sekarang,” kata sumber itu lagi.
Sementara itu berdasarkan percakapan di rumah duka, prosesi pemakaman Zulkifli Nurdin yang sedianya dilakukan sekira pukul 10.00 WIB ini, ditunda sampai kehadiran Zumi Zola.
“Katanya ditunda sampai Zumi Zola datang. Ditunda sampa lepasi Zuhur,” ujarnya lagi.
Di Jakarta, Zumi Zola sempat diberi izin untuk melepas kepergian ayahnya di rumah sakit. Namun KPK tidak dapat memastikan izin dari pengadilan Tipikor untuk Zola ke Jambi karena statusnya adalah terdakwa dan masih proses persidangan di Pengadilan Tipikor.
Di Jambi, jenazah Zulkifli Nurdin tiba menggunakan pesawat Garuda dan disanbut oleh Sekda Provinsi Jambi M Dianto beserta unsur Forkopimda, termasuk Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS, Ketua DPW PAN Provinsi Jambi H Bakri dan Bupati Muaro Jambi Masnah Busro.
BACA JUGA: Tiga Hari Mendapat Perawatan, Zulkifli Nurdin Menghembuskan Nafas Terakhir di RS PI
Jenazah akan disalatkan di Masjid Nurdin Hasanah, selanjutnya doa bersama dan akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Sukarejo, Thehok Jambi. (esa/inj)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: