Tiga Vihara Dijaga Puluhan Aparat Kepolisian

0
lampion
Ilustrasi Imlek. (Istimewa)
SERUJAMBI.COM, Kualatungkal – Guna memberikan pengamanan perayaan tahun baru Imlek ke 2569 tahun 2018, Polisi Resort Tanjab Barat menerjunkan ratusan personil gabungan untuk melakukan pengamanan. Pegamanan tahun baru Imlek yang jatuh pada jum’at (16/2/2018) dijadwalkan akan dipusatkan di tiga Vihara yang ada di Tanjab Barat. Karenanya, tiga wihara tersebut akan mendapatkan pengamanan ketat dari puluhan personil.
Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga,  melalui Kasubbag Humas Polres Tanjabbar, Iptu. H. Willemi, YS membenarkan atas pengamanan yang dilakukan oleh personil gabungan. Menurutnya, ada sekitar tiga Vihara umat Budha di Kabupaten Tanjab Barat yang diamankan Polres Tanjab Barat.
Untuk kegiatan pengamanan yang dilakukan terang H. Willemi, akan dimulai hari Jum’at tanggal 16 Februari 2018. Anggota sudah bergeser ke masing-masing Vihara rumah ibadah umat beragama Budha yang melaksanakan perayaan imlek tahun ini.
“Personel yang terlibat 192 orang,  terdiri dari Polres Tanjab Barat 112 personel, Subdenpom 3 personil, Kodim 0419 Tanjab berjumlah 10 personel, Dishub 10, Satpol PP 15, Dinkes 5 personil, dan Damkar 10 orang,” bebernya. (iis)
Loading Facebook Comments ...
loading...