Tim KPK Sasar Ruang Banggar DPRD Tebo

0
Situasi di ruang Banggar DPRD Tebo saat kunjungan tim KPK.(ist).
SERUJAMBI.COM, Tebo – Tiga orang perwakilan dari KPK RI, Selasa (02/10/2018), sekitar pukul 13.12 Wib, tiba di kantor DPRD Tebo.
Kedatangan tim yang seluruhnya wanita ini, langsung disambut oleh Agus Rubyanto Ketua DPRD Tebo yang didampingi Wartono Triyan Kusumo dan Syamsu Rizal, Wakil Ketua I dan II DPRD, Tim ini langsung diarahkan ke ruang tunggu A kantor DPRD Tebo.
Beberapa menit di dalam ruang tunggu, tim perwakilan KPK RI keluar dan langsung menuju ruang Banggar DPRD Tebo.
Syamsu Rizal Wakil Ketua II DPRD Tebo, saat dikonfirmasi sejumlah wartawan mengaku jika kedatangan tim KPK RI ini memang sudah lama dinanti. “Kedatangan tiga bidadari ini memang sudah kita tunggu-tunggu,“ kata dia.
Ditanya apa tujuan kedatangan ketiga orang perwakilan KPK RI ini, Iday sapaan Syamsu Rizal menjelaskan, “Hanya sosialisasi. Intinya sebagai penyelenggara pemerintahan kita wajib melaporkan harta kekayaan. Dan kedatangan mereka untuk melakukan koordinasi dan supervisi pencegahan. Sifatnya pembinaan, saja,” jawab Iday seperti diberitakan Portaltebo.id (media partner Serujambi.com).
Berapa hari tim ini di Tebo, “Cuma satu hari ini. Pasalnya, besok tim ini sudah harus ke Merangin. Mungkin acara ini sampai sore. Yang jelas tidak ada apa-apa. Ini tim dari Koordinasi dan Supervisi Pencegahan (Korsupgah) KPK RI,yang diketuai oleh ibu Amelia,“ tutupnya. (why)
Loading Facebook Comments ...
loading...