Tim Sepak Bola Batanghari Melaju ke Final Porprov 2018

0
batanghari
Tim sepak bola Kabupaten Batanghari. (Rizki/Serujambi.com)
SERUJAMBI.COM, Muarabulian – Cabang olahraga (Cabor) Sepak Bola kontingen Batanghari berhasil melaju ke final Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi ke XXII/ Tahun 2018, setelah mengalahkan Tanjab Barat di babak semi final, Rabu (21/11/2018).
BACA JUGA: Di Batanghari, 17 Hektar Lahan Jagung Gagal Panen
Pertandingan di Satdion Tri Lomba Juang tersebut menyajikan permainan yang menarik. Batanghari berhasil menyudahi perlawanan sengit Tanjab Barat dengan skor akhir 2-1.
“Alhamdulillah kita berhasil menang melalui gol yang diciptakan oleh Pani pemain nomor punggung 9 dan Naldi nomor punggung 10,” kata Ketua PSSI Batanghari, Tandri Syahputra.
Gol pertama Batanghari diciptakan melalui titik putih pada babak pertama dan gol ke dua Batanghari tercipta pada menit 87 babak ke dua.
“Saat ini kita tinggal menunggu hasil pertandingan semi final kedua, antara Kota Jambi melawan Merangin, besok (hari ini, Kamis 22/11/2018-red),” ujarnya.
Sementara itu, pertandingan final, yang akan memperebutkan mendali emas akan dilangsungkan pada hari Minggu (25/11/2018) mendatang.
BACA JUGA: Ketangkap Bersama Brondong, A: Emang Salah Saya Apa?
“Yang jelas target kita meraih medali emas di cabor sepak bola,” pungkasnya. (riz)
Loading Facebook Comments ...
loading...