Toyota All New Rush Siap Mengaspal

0
Toyota All New Rush
Toyota All New Rush
SERUJAMBI.COM, Jambi – Agung Automall, pemegang merek mobil Toyota di Provinsi Jambi kini menghadirkan All New Rush Freedom Unlimited. Produk ini menjawab kebutuhan masyarakat Jambi yang menginginkan mobil SUV mewah dengan harga yang terjangkau.
Branch Ambassador Agung Automall, Junne Hutabarat mengatakan, tampilan mobil All New Rush 2018 kali ini hadir dengan bentuk mewah namun praktis, harga terjangkau dan tentunya desain mobil sangat terbaru.
“Mobil All New Rush ini memiliki fitur yang sangat canggih dan hadir dengan dua tipe, yakni All new Toyota Rush G dan All new Toyota Rush TRD Sportivo yang mana masing-masing varian terdapat dua pilihan transmisi yakni Manual 5 Speed dan Otomatis 4 Speed,” jelasnya, Minggu (21/1/2018).
Selain itu, mobil All New Rush memiliki spesifikasi seperti, tipe mesin 2NR-VE, 4 cylinder In Line, 16 valves, DOHC, dual VVT-i, Isi Silinder (Cc) 1.496, diameter x langkah (Mm) 72.5 x 90.6, daya maksimum (HP/Rpm) 102,577/ 6.000 dan torsi maksimum (Kgm/Rpm) 13.9 / 4.200.
Dilengkapi juga, sistem pemasukan bahan bakar fuel system electronic fuel injection, power steering electronic lower steering, suspensi depan mac pherson strut with coil spring and stabilizer dan suspensi belakang 5 link lateral rod with coil spring and stabilizer.
“Rem depan front brake 16″ disc dan rem belakang rear brake drum, secara keseluruhan panjang mobil  4.435, lebar 1.695 dan tinggi 1.705, jarak poros roda  2.685, jarak pijak depan 1.450 dan jarak pijak belakang 1.450,” sebutnya.
Bagi masyarakat yang ingin mewujudkan mimpinya memiliki mobil All New Rush ini, hanya dengan DP Rp 70 juta sudah bisa membawa pulang mobil All New Rush.
Untuk garansi produk yang diberikan seperti garansi mesin selama 4 tahun dan gratis jasa servis selama 4 tahun tersebut.
“Harapan kita tentu mobil All New Rush ini bisa laris di pasaran dan diterima dengan baik di masyarakat. Karena kita sendiri menargetkan untuk penjualan 20 mobil selama satu bulannya. Semoga target penjualan tercapai malah semua melebihi target. Konsumen puas itu target utama dari Toyota,” pungkasnya.(cyn/hry) 
Loading Facebook Comments ...
loading...