TPP Guru Non Sertifikasi di Muarojambi Terhambat Absensi

0
Disdik Muarojambi
Disdik Muarojambi. (Doni/Seru Jambi)
SERUJAMBI.COM, Sengeti – Tunjangan Penghasilan Pegawai guru Non Sertifikasi SD/SMP di Muarojambi belum di dapatkan. Pasalnya, banyak sekolah yang belum memberikan laporan absensi.
Hal ini disampaikan oleh Kasubag Keuangan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muarojambi M Fauzi. Menurutnya, kendala terlambatnya TPP ini di karenakan sebanyak 249 SD dan 75 SMP di Muarojambi belum memberikan laporan absensi para pegawainya.
“Kita juga masih menunggu sekolah memberikan laporan absensi para pegawainya, padahal sosialisasi telah kita berikan sebelumnya,” kata Fauzi, Kamis (12/4/2018).
Ia juga mengatakan bahwa laporan absensi itu penting, mengingat laporan absensi merupakan syarat utama dalam pencairan TPP.
“Syarat utamanya saja belum, bagaimana kita mau berikan TPP,” sebutnya.
Sementara itu, kehadiran pegawai juga harus mencapai 70%, untuk mendapatkan TPP. Jika tidak mencapai 70% atau dibawahnya maka TPP tidak akan di berikan.
Lebih lanjut Fauzi menuturkan, bahwa pihaknya akan segera memberikan TPP tersebut, jika 50% seluruh sekolah yang ada di Muarojambi sudah memberikan laporan absensi.
“Jika laporan sudah mencapai 50%, maka kita akan segera memberikan TPP tersebut,” ujarnya.
“Bagi sekolah yang belum berikan laporan segera lah berikan. Agar kita bisa cepat berikan TPP itu. Laporan itu sangat mutlak,” pungkasnya.(cr1)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: