Tragis! Kepala Pengendara Motor Pecah Dilindas Truk

0
laka
Korban sebelum dievakuasi. (Istimewa)
SERUJAMBI.COM, Jambi – Rudi (37) warga Perumahan Arza Griya Mandiri, Blok B, Nomor 6, Mendalo Indah, Kecamatan Jaluko, meregang nyawa. Pria yang bekerja sebagai wiraswasta ini tewas setelah terlibat kecelakaan di kawasan Simpang Rimbo, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, Jumat (10/8/2018).
Informasinya, kecelakaan yang dialami rudi terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu, Rudi sedang mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 dengan nopol BH 3803 AG. Setibanya di sebelum gerbang antara Kota Jambi dan Kabupaten Muarojambi, tepatnya di penurunan biasa tempat mangkal para waria, Rudi terperosok di dalam lubang yang berada di lajur kiri hingga terjatuh ke lajur kanan.
Tiba-tiba, dari arah yang sama muncul truk yang belum diketahui nopolnya langsung mengarah ke arah Rudi. Karena tidak mampu menyelamatkan diri, Rudi akhirnya dilindas truk dan setelah melindas korban, mobil truk langsung kabur. Tak pelak, kejadian ini menyebabkan Rudi mengalami pendarahan di bagian kepala. Sementara mobil yang diduga menabrak Rudi melarikan diri.
Kasat Lantas Polresta Jambi Kompol Hardi membenarkan peristiwa kecelakan maut tersebut. Kata dia, Rudi mengalami luka di bagian kepala. “Benar, truknya melarikan diri dan saat ini masih dalam pengejaran anggota kita,” tandasnya.(den7)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: