Tribun Eks Arena MTQ Ludes Dilalap Sijago Merah

0
kebakaran
Tribun ex Arena MTQ ludes dilalap sijago merah. (Wawan/Seru Jmabi)
SERUJAMBI.COM, Jambi – Sijago merah kembali mengamuk dan kali ini berhasil meludeskan Tribun Utama sebelah kiri eks Arena MTQ yang berlokasi di Jalan Rawa RT 02 Kelurahan Talang Bakung, Kecamatan Jambi Selatan, Jumat (10/8/2018) pagi sekira pukul 05.30 WIB.
Kejadian yang hingga saat ini belum diketahui penyebab nya itu diketahui setelah Pemadam Kebakaran Kota Jambi mendapatkan informasi dari masyarakat sekira pukul 05.30 WIB telah terjadi kebakaran di eks Arena MTQ. Dan dengan cekatan petugas langsung mendatangi lokasi kebakaran.
“3 unit dari mako, 1 unit pos Pall Merah. 1 unit pos Kecamatab Jambi timur,” katanya Kasi Operasional Damkar Kota Jambi Indra Jafrizal, Jumat (10/8/2018).
Lebih lanjut dijelaskannya, Selama proses pemadaman api tidak memiliki kendala apa-apa, hal itu disebabkan tidak adanya aliran listrik yang tersambung pada tribun tersebut.
Namun hingga saat ini kerugian yang disebabkan oleh kebakaran di itu belum bisa diketahui karena harus menurunkan tim investigasi bersama pemerintah terkait. (cr017)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: