Truk ‘Adu Kambing’, Dua Supir Luka Berat

0
SERUJAMBI.COM, Muarabulian – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Jambi-Muarabulian, tepatnya di RT 02 Desa Serasah, Pemayung, pada Senin (19/2/2018) pukul 12.00 WIB. Dua unit mobil truk ‘adu kambing’ akibatnya, dua orang supir bernama Solihin (42) dan Fahmi (25) mengalami luka berat.
Informasi yang diperoleh SERUJAMBI.COM, kecelakaan ini terjadi saat truk Nopol BH 8110 BJ yang dikemudikan oleh Solihin melaju dari arah Muara Bulian menuju Jambi. Namun setiba di TKP daerah Serasah, tiba-tiba dari arah yang berlawanan datang truk batubara dengan Nopol BH 8476 BJ yang dikemudikan oleh Fahmi juga melaju dengan kecepatan tinggi. Ketika, berada di tikungan truk batubara kehilangan kendali dan kecelakaan tak dapat dielakkan.
Fahmi mengalami patah tulang di bagian kaki dan harus dilarikan ke RS Raden Mattaher Jambi, sementara Solihin memar di bagian dada dan dirujuk ke RS Hamba Muara Bulian.
Hal ini dibenarkan oleh kasat Lantas Polres Batanghari Akp La Ode Prasetyo Fuad saat dikonfirmasi via WhatsApp.
“Iya, benar telah terjadi laka lantas di Daerah Pemayung,” Fuad.
Dikatakannya, dalam laka tersebut memang tidak merenggut korban jiwa, namun kedua supir yang merupakan warga Batanghari tersebut mengalami luka parah.
“Keduanya merupakan warga Batanghari, Fahmi merupakan warga tembesi dan Solihin warga Desa Terusan, keduanya saat ini sudah dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan,” pungkasnya.(riz)
Loading Facebook Comments ...
loading...