Unggahan Terakhir Pramugari Cantik Lion Air yang Jatuh

0
citra-noivita-anggelia
Berdasarakan penulusuran Suara.com, terdapat nama awak kabin Citra Noivita Anggeliayang tercatat dalam manifes pesawat nahas tersebut. [Facebook/
SERUJAMBI.COM – Pesawat Lion Air JT 610 dipastikan jatuh dan tenggelam di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10/2018) pagi.
Kepala Basarnas Marsekal Muda TNI Muhammad Syaugi dalam jumpa pers di kantor Basarnas, Jakarta, memastikan hal tersebut.
BACA JUGA: Tiga Perwira Polri Ada di Dalam Pesawat Lion Air yang Jatuh
“Kami sekarang masuk ke dalam ini untuk menemukan pesawat itu. Kalau dari atas, pesawat kami sudah pasti (jatuh) itu,” kata Syaugi.
Sementara Kepala Pusat Data, Informasi, dan Hubungan Masyarakat BNPB Sutopo Purwo Nugroho mengunggah sejumlah foto yang disebut sebagai puing-puing pesawat Lion Air JT 610.
“Beberapa serpihan pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Karawang. Pesawat membawa 178 penumpang dewasa, 1 penumpang anak-anak dan 2 bayi dengan 2 Pilot dan 5 FA. Basarnas dan Kementerian Perhubungan terus melakukan penanganan. Beberapa kapal tug boad berada di lokasi,” tulisnya.
Berdasarakan penulusuran Suara.com (media partner Serujambi.com), terdapat nama awak kabin Citra Noivita Anggelia Putri yang tercatat dalam manifes pesawat nahas tersebut.
Dalam akun Facebook miliknya, Citra kali terakhir mengunggah foto pesawat Lion Air dengan membubuhkan kaligrafi, pada 8 April 2018.
BACA JUGA: Potongan Tubuh Korban Lion Air JT610 Ditemukan
para rekan menuliskan doa agar Citra masih bisa terselamatkan dari musibah ini.
“Semoga selamat,” tulis Ricky Novrialdy. Sementara Tri Ryan Muh Asri menuliskan, “innalillahi wainnailaihi rojiun.”
Sedangkan akun Muhamad Basuki Trio Suntoro menuliskan, “Semoga Allah Yang Maha Kuasa menyelamatkan mu, Aamiin.”
Akun Maitri Nanda masih optimistis Citra bisa selamat dengan menuliskan, “Semoga ada keajaiban.”
Berdasarkan informasi yang terhimpun, pesawat Lion Air JT610 dikomandoi Kapten Bhavye Suneja dengan Kopilot Harvino.
Sedangkan 6 awak kabin bersama 6 awak kabin atas nama Shintia Melina, Citra Noivita Anggelia, Alviani Hidayatul Solikha, Damayanti Simarmata, Mery Yulianda, dan Deny Maula. (esa)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: